Dalam berat

Setelah hari ini berlalu mungkin tidak akan lagi kurasakan kaku hidupku dimana semua orang terlihat ingin menghakimi semua tingkahku, aku ingin hidup tapi aku mati perasaan, aku ingin berjalan tapi aku tidak dapat melangkah, aku kalah. Apakah aku seorang yang hina berjalan dengan air mata? Aku korban dari penilaian orang, aku mungkin  adalah buah dari penghakiman. Semua orang gagal,  semua orang sibuk dengan hidup didepannya, sedangkan aku hidup dengan masa depan yg jauh didepan ku. Apakah salah ? Aku rasa tidak karena hidup dengan tuntutan selalu akan menyakitkan dan kesakitan akan membuat hidup menjadi lebih terasa membuahkan. Sabarlah, sabarlah lihat pohon itu tak tumbuh lansung besar dan berbuah setelah ditanam, kenapa kata orang yg didengar sedangkan makan tidak membutuhkan mereka.

Tidak ada komentar:

Special Moment

Special Moment
Love of my life

Feature Post

About

Blogroll

Diberdayakan oleh Blogger.