Mencoba paham

Beberapa minggu ini saya menemukan arti nyamannya dekat dengan tuhan, ketika shalat, zikir dan membaca al-quran. Saya menghadapi masalah dan mencoba menghadapi nya dengan berjalan dijalan tuhan dengan memahami apa itu hidup dan cobaan, saya masuk dan memahami al-quran dan mendapatkan banyak jawaban. Saya mendapatkan kenyaman yg belum pernah saya dapatkan dari apapun. Saya bangun pagi, shalat shubuh duduk menikmati teh dan berita pagi lalu saya membaca al-quran sampai datang waktu dhuha dan menuju zhuhur dan setelah shalat zuhur cuaca yg panas pun tidak saya rasakan ketika saya menunggu waktu ashar dengan membaca al-quran . nyaman rasanya sampai datang waktu ashar lalu saya tidur sebentar sampai waktu magrib dan dilanjutkan isha.. Ditengah malam saya bangun untuk mencoba menjalankan shalat tahajud. Itu adalah kegiatan yang sangat membuat saya nyaman dengan masalah yang terlupakan. Dari situ saya berfikir, kenapa allah itu menyuruh kita mendekatkan diri pada NYA. Indah rasanya, coba kalian sisihkan sedikit waktu untuk tuhan dan rasakan apa yang saya rasakan. Bukan maksud untuk pamer atau apa, tapi hanya untuk berbagi kepada teman-teman yang galau akan masa depan. Ingat hidup ini punya allah dan dekatkanlah diri pada Allah maka tidak ada yg mustahil . amin.

Tidak ada komentar:

Special Moment

Special Moment
Love of my life

Feature Post

About

Blogroll

Diberdayakan oleh Blogger.