Tips agar terhindar dari corona (Tips & Trick)


Pandemi merubah semua orang, merubah keadaan yang dulu nya buruk jadi baik, yang dulu nya baik jadi buruk. Kita sebagai manusia mungkin sebaiknya harus bias mengambil hikmah, mengubah hal buruk menjadi baik, dan bukan memperburuk keadaan yang sudah buruk tersebut. Keadaan seperti ini membuat kita memperlihatkan sifat asli yang ada didalam diri kita, membuat sifat yang lama tidak muncul, keluar seakan sudah lama ingin keluar tapi takut akan keadaan sekitar, keadaan ini membuat kita bias menerima keadaan kita sebenarnya, keadaan dimana kita mencintai diri kita dan tidak perduli dengan orang lain selagi kita ada ditempat yang membuat kita nyaman.

Keadaan ini juga berlaku sebaliknya, dimana kita bisa tida menerima keadaan diri kita yang sebenarnya, dimana semua yang muncul mungkin keburukan yang membuat kita tidak nyaman, namu semua itu adalah kita yang sebenarnya, kita selama ini mungkin hanya berpura-pura menjadi orang yang ingin di sukai teman, atasan atau mungkin pasangan kita, Semua itu palsu, kamu yang sekarang adalah kamu, kenapa tidak mencoba mencintai diri sendiri? Mencintai diri mu sendiri yang muncul berbanding terbalik dengan yang kamu lakukan seperti biasanya.

Kita masuk dalam keadaan dimana kita harus berpikir, berterimakash atas pandemic ini atau malah tidak menerima keadaan ini dan ingin semua berakhir. Ingin berakhir tinggal dirumah dan bermain bersama anak setiap hari?, bisa bekerja dirumah dan melihat perkembangan anak setiap hari nya, dimana setiap pagi kita melihat istri mengerjakan pekerjaan rumah yang jika dibandingkan pekerjaan kamu dikantor, pekerjaan istri mu dirumah mungkin jauh lebih berat. Apa pandemic ini harus berakhir? Setiap kita membuka social media banyak orang orang dermawan yang muncul dengan sumbangan nya? Setiap menghidupkan Tv ada orang orang yang tidak takut mati untuk menyembukan seseorang setiap hari nya. Pandemi ini tidak terlalu buruk ketika kita bisa melihat hal baik ditengah nya, kita manusia, kita bisa melihat cahaya terang ditengah gelap nya ruangan ini, kita bisa bangkit jika kita bisa menikmati pandemic ini secara baik, setiap hari akan berlalu dengan cepat jika kita bisa menikmati nya dengan menghitung perbuatan baik yang kita lihat dan kita lakukan setiap hari nya.

Setiap hari nya kita hitung, kita mugnkin bisa melihat sisi terbaik dari keadaan ini, dimana kita bisa mencari peluang baru dari rumah, kita membuka computer, membersihkan ruangan dan mulai membuat spot bekerja yang nyaman untuk menghasilkan uang setiap hari nya, kita menciptakan peluang, bukan menerima pekerjaan yang mungkin tidak kita sukai setiap hari nya, diruangan kerja sendiri, kita bisa bekerja dengan celana dalam dan bisa push-up kapan pun kita mau, sesekali kita bisa menggendong anak sambil mengetik atau mengerjaan pekerjaan yang santai tanpa kehilangan focus dalam bekerja. Apa pandemic ini hanya menghasilkan kekacauan? Tentu tidak juga, kita mungkin mulai tersenyum dan mulai bersemangat dan mulai bergerak melakukan hal yang positif tanpa harus meringis setiap hari nya.
Lihat dunia, coba duduk di teras rumah mu dan hirup udara nya, sedikit segar? Polusi yang sekarang mungkin jauh lebih berkurang dari sebelum nya, sebelum ada pandemic ini muncul, ini berarti sangat baik bagi bumi, mungkin pandemic ini virus bagi manusia mungkin obat bagi bumi kita yang mungkin sedang tidak baik baik nya, seperti sedang minum obat, ketika bumi mengobati diri nya, kita yang didalam nya bereaksi merasakan efek samping dar obat tersebut, ini menyembukan bumi kita, mengobati dari semua kerakusan kita, kita yang ada didalam bumi ini.

Apa pandemic ini benar benar buruk? Saya mungkin sedikit sependapat, tapi kita bisa, kita bisa melalui nya, kita bisa berjuang dan melawan semua ini, menyelesaikan semua ini, kita harus dia dirumah, berdiam dan membiarkan bumi kita beritirahat dan menyembuhkan diri nya sendiri, kta hanya harus bersabar, tenang dan melakukan segala nya dengan tetap semangat dan tetap optimis, harapan itu masih ada, kita adalah manusia, kita bisa berjuang dan mengalahkan segala nya..


Tidak ada komentar:

Special Moment

Special Moment
Love of my life

Feature Post

About

Blogroll

Diberdayakan oleh Blogger.