Banyak presiden

Ini tahun apa? Yaaa ini tahunnya kampanye calon presiden. Jangan salah pilih ya, ingat barang yang kurang laku akan banyak di promosikan beda dengan barang berkualitas, barang berkualitas akan diam menunggu untuk dibeli oleh orang yang membeli kualitas. Oya? Pernah berfikir ga? Calon presiden yang menawarkan perubahan, apa yang mau dirubah? Makna perubahan itu adalah dari satu hal berubah menjadi hal lain. Calon presiden itu menawarkan perubahan, yang dimaksud perubahan kearah yang lebih baik atau kelebih jelek?. Spesifiknya mungkin hanya capres tersebut yang tau. Perubahan, kami rakyat tidak butuh perubahan, kami butuh perbaikan pak, perbaikan yang akan bermaksud hari esok akan lebih baik dari hari ini. Saya juga tertawa, bagaimana jika capres itu terpilih dan dia tidak bisa mewujudkan semua janji nya?, ayo berimajinasi, dengan nada beribawa sanga presiden bilang "kami sedang berusaha dan negara ini sangat jauh berkembang setelah perubahan" . rakyat cuma bengong, salah pilihh lagii deh. Beberapa tahun kemudian ada lagi capres yang menawarkan perubahan dan menjelek2an presiden lama. Coba pikir? Rakyat Indonesia cuma korban ambisi. Saya merindukan presiden soeharto yang berjalan tanpa janji dan rakyat hidup sejatera walaupu. Hutang negara banyak, diwaktu saya kecil saat presiden soeharto memimpin saya tidak pernah mendengar kata-kata koruptor, saya tidak pernah melihat orang tua saya susah. Oya pesan saya untuk capres capres php, dari pada kalian saling menjatuhkan lebih baik saling support, menyatukan visi demi kemajuan negara ini, kalau memang benar kalian tulus. Kalau kalian hanya ingin dikenang sebagai salah satu presiden anda salah. Hahhaha. Perubahan , bla bla bla.

Tidak ada komentar:

Special Moment

Special Moment
Love of my life

Feature Post

About

Blogroll

Diberdayakan oleh Blogger.