Lingkaran

Tadi saya bertemu dengan seorang bapak-bapak dan saya banyak berbincang dengan bapak itu, dari sekian banyak nasehat dan pengalaman yg diajarkan bapak itu kepada saya, saya saya tertarik dengan bahasan tentang lingkaran dan saya disebut akan biasa menutupi lingkaran besar dimasa depan, amin. Pasti kalian sangat ingin tau? Apa itu lingkaran besar dan lingkaran kecil. Menurut yang saya tangkap dari bapak tadi seorang laki-laki selalu dilahirkan untuk menutupi lingkaran baik itu besar atau kecil, nah yang lahir untuk menutup lingkaran besar yaitu adalah orang-orang besar dengan tanggubg jawab terhadap lingkungannya disekitar bahkan negara nya. Dia yang akan menjadi penutup lingkaran besar adalah seorang yg bertanggung jawab karena akan banyak orang yg ada dilingkarannya yg akan bergantung kepada dia. Nah menurut bapak ini juga, seorang yang lahir untuk menutup lingkaran besar tidak lahir begitu saja secara instan, akan banyak sekali liku-liku hidup yang dilalui sampai dia matang dan siap untuk menanggung beban berat dalam lingkaran besar. Saya sendiri juga punya pendapat buah yg dipohon membutuhkan waktu untuk bisa dinikmati. Itu mungkin seperti yang dikatakan bapak tadi. Ketika saya mulai berfikir apakah saya terlahir untuk menutup lingkaran besar apakah saya sanggup? Saya bertanya kepada sibapak, saya saja umur 22 belum tamat kuliah pak, apakah mungkin saya akan Biasa menanggung masalah orang lain dalam lingkaran besar? Bapak itu kembali menyemangati saya dan berkata, batangan emas akan membutuhkan waktu yang lama untuk bisa dijadikan perhiasan yg Biasa dipakai semua orang. Dan ingat yang cepat saji itu cuma mi instan yang cuma menu pengganti kalau tidak ada beras atau lauk. Saya sangat bersemangat setelah hari ini, saya sangat berterimakasih telah dipertemukan oleh orang yg kaya seperti bapak ini. Mungkin waktu akan menjawab semua ini, Dan saya akan mempersiapkan diri untuk semua itu. Insyallah.

Tidak ada komentar:

Special Moment

Special Moment
Love of my life

Feature Post

About

Blogroll

Diberdayakan oleh Blogger.