Pahit

Dalam setiap hari akan banyak cerita yang tidak akan bisa kita tebak, ketika saya melihat sesuatu hal saya akan menginginkan untuk mengetahuinya. Saya ingat ketika dulu saya hidup dalam zona nyaman saya, tidak ada beban. Saya Biasa tertidur larut malam dan saya bisa terbangun pagi hari nya dengan hal yg sama dengan perasaan lega tanpa beban. Namun sekarang berbeda, saya berada di zona buruk saya dan ini adalah hal yg saya inginkan, sangat berat memang, dimana saya harus tidur larut malam dan pagi nya terbangun dengan beban kemaren yg sangat menyiksa. Sebenarnya saya tidak kuat. Namun saya hidup bukan untuk tidak memperjuangkan sesuatu. Saya hidup untuk mati dan mati dengan mencapai satu perpacapaian yang membuat mati saya akan berkesan dan dikenang. Saya pernah sangat berbahagia dengan apa yg ada disekitar saya, dengan keluarga, teman, dan pacar. Namun hari ini saya kehilangan semuanya, saya kehilangan kehangatan didalam keluarga, kehilangan teriakan teman-teman saya dan saya kehilangan orang yg saya cintai. Apa itu adil? Saya rasa adil untuk saat ini, saya keluar dan menhorbankan semua itu, dan saya akan membayar semua itu dengan kesuksesan, saya akan kembali, saya tidak benar-benar pergi dan saya akan membuat zona nyaman saya sendiri bersama orang-orang yg saya cintai. Semua ini demi tujuan hidup saya yg sangat besar yg sangat ingin diatas dan berubah. Saya sangat nyaman dizona nyaman, namun itu bukan zona yg saya butuhkan. Saya meninggalkan keluarga ditingalkan cinta. Satu hal yg saya tau saya yg meninggalkan bukan benar-benar pergi dan saya yg ditinggalkan mungkin dia juga tidak benar-benar pergi. Ini hanya fase pahit yg harus saya lewati hingga zona nyaman saya kembali. Dan saya akan membangunnya dengan cara saya.

Tidak ada komentar:

Special Moment

Special Moment
Love of my life

Feature Post

About

Blogroll

Diberdayakan oleh Blogger.