Tidak ada manusia

Hari ini saya terbangun agak siang, jam menunjukan jam 13:40 siang, semalam saya menghabiskan malam dengan tv dan gadget ini. Hari ini terlihat seperti tidak ada manusia, 8 kamar kos disini hanya saya yg betah dikamar ini untuk menghabiskan tahun 2013. Ini pertama kali nya, saya merindukan kamar saya dirumah, saya merindukan orang-orang yang saya cintai dikota kelahiran saya. Bukan saya cengeng, tapi bulan ini memang terasa tidak ada manusia, sunyi sepi dinikmati sendiri . heehe galau? Ini bukan galau tapi curhatan yg memang sedikit melo, dan karena ini ditulis tanpa nada, galau ataupun tidak tergantung orang yg membacanya dari nada dasar mana. Right?

Tidak ada komentar:

Special Moment

Special Moment
Love of my life

Feature Post

About

Blogroll

Diberdayakan oleh Blogger.